Kamis, 22 September 2011

PEMBUKAAN BAKTI SILIWANGI MANUNGGAL SATATA SARIKSA (BSMSS) DAN PENUTUPAN TNI MANUNGGAL SINDANGKASIH OLEH WAKIL BUPATI

Majalengka, WIP - Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd membuka Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Desa Tarikolot Kecamatan Palasah, sekaligus menutup TNI Manunggal Sindangkasih (TMSK) yang telah dilaksanakan di Desa Wanasalam Kecamatan Ligung dan Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran. Kamis (8/9/2011). Turut hadir Ketua DPRD H. Surahman, Unsur Muspida, Sekretaris Daerah Drs. H. Ade Rahmat Ali, MM beserta jajaran pejabat Pemkab Majalengka dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd bersama-sama Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih kepada Kodam III Siliwangi dan Kodim 0617 Majalengka serta pihak-pihak terkait yang telah mendukung berjalannya program “Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa” dan TNI Manunggal Sindangkasih.
Wabup juga menyampaikan bahwa tujuan program ini untuk meningkatkan pemebrdayaan masyarakat, sumber daya manusia dan infrastruktur masyarakat pedesaan.
“Untuk menyukseskan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa dan TNI Manunggal Sindangkasih diharapkan partisipasi dan swadaya gotong royong masyarakat secara aktif.” Ujarnya.
“Kepada seluruh komponen agar terus memelihara infrastruktur jalan pasca pembangunan dan menggunakan jalan sesuai tonase yang ditentukan sehingga terarah dan terpadu untuk mendukung kehidupan masyarakat, khususnya pedesaan secara sosial dan ekonomi.” Pungkas Wakil Bupati. Udin Ch*pepeh*

TGL