Jumat, 25 November 2011

ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEDIRI ADAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN MAJALENGKA

Wakil Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi.M.MPd Kamis 17 Nopember 2011 menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Kediri yang dipimpin oleh H. Soejitno Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri.Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka study komparasi tentgang Kebijakan Umum APBD ( AKU ) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( PPAS ).
Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Majalengka H. Surahman, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs.H. Ade Rachmat Ali, M.Si, para Kepala OPD terkait, Para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala Bagian dan Undangan lainnya.
Wakil Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi.M.MPd dalam sambutannya pada pokoknya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu rombongan DPRD Kabupaten Kediri dan menyampaikan gambaran umum Kabupaten Majalengka serta memaparkan visi Kabupaten Majalengka. Wakil Bupati menjelaskan bahwa program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Majalengka yang disusun dalam Kebijakan Umum APBD ( AKU ) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( PPAS ) tahun anggran 2012 mengacu pada dokumen Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ) , RKPD Jawa Barat dan RKPD Kabupaten Majalengka tahun anggaran 2012 serta peraturan perundangan yang ditetapkan. Dalam kesempatan tersebut dijelaskan pula substansi penyusunan KUA dan PPAS. Sebagai tindak lanjut dari KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2012 yang telah disepakati. Saat ini Kabupaten Majalengka telah menyampaikan Rancangan APBD kepada DPRD untuk dibahas dan disetujui dengan DPRD yang selanjutnya ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten Majalengka.
Acara diakhiri dengan dialog dan pembacaan doa.

TGL